Monday, 4 April 2022 | 17:32 Wita

Organisasi Pelajar Santri Hidayatullah Pangkep Berbagi Takjil pada Warga Mallengnge

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Organisasi Pelajar Santri Hidayatullah Pangkep (OPH ) berbagi takjil kepada warga di Kampung Mallenggnge sepanjang jalan menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Senin (04/4/2022).

Sekertaris OPH Pangkep Fajaruddin mengatakan kegiatan tebar buka puasa berkah tersebut bertajuk “Meraih Keberkahan di Bulan Ramadhan dengan Berrbagi” dengan membagikan paket takjil dan buka puasa kepada masyarakat, ini salah satu bentuk kepedulian OPH kepada sesama.

Fajaruddin menambahkan, mewakili OPH mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan pondok dan DPD Hidayatullah Pangkep telah terlibat dalam terselenggaranya program Tebar Buka Puasa Berkah.

OPH mengajak seluruh donatur untuk dapat menyalurkan zakat, infak sedekah, “InsyaAllah kebaikan para dermawan semoga menjadi asbab mendapatkan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan,” harapnya.

Bagi yang ingin terlibat dalam program berbagi ini, ditransfer melalui rekening BRI 0223-01-012918-53-2 Atas nama pondok pesantren Hidayatullah pangkep. hubungi 082301999854.■ Karding



BACA JUGA