Wednesday, 13 April 2022 | 16:32 Wita

Bersama Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Pengurus DPD Pangkep Kunjungan Silaturahim ke Wakil Bupati Pangkep

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel, Ustadz Drs Nasri Bohari MPd didampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep, Ustadz Karding serta sejumlah pengurus lainya mengadakan kunjungan silaturahim ke Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana SH, Rabu (12/4/2022).

Syahban Sammana didampingi Kepala Kesbangpol Pangkep Amril SPi MT MA menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya. Hadir pula pada kunjungan tersebut Ketua Pengurus Wilayah (PW) Hidayatullah Sulsel, Ustadz Abdurahman Sibghatullah.

Ust Nasri menyampaikan kunjungan kali ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan pemerintah serta melakukan kegiatan tugas dakwah yakni safari Ramadhan di berbagai masjid di Pangkep.

Sementara Ust Karding menyampaikan beberapa program yang kini menjadi program prioritas pesantren. Salah satunya, program pembangunan ruang kelas belajar santri serta program bantuan pemerintah terkait perbaikan jalan menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep.

Merespon pemaparan tersebut, Syabhan berharap kepada pengurus pondok agar menjadi mitra pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya di daerah yang belum bisa di jangkau oleh dai-dai yang lain.

” Semoga pondok , ulama dan umara bisa berbarengan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dan jangan ada melakukan penyebaran doktrin yang menyesatkan,” harapnya.■ rls



BACA JUGA