Friday, 22 April 2022 | 04:48 Wita

Wakil Ketua DPRD Lutim Reses di Ponpes Hidayatullah Towuti

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com –– Wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur (Lutim) H Usman Sadik temu konstituen dalam rangka reses perseorangan masa sidang 2021-2022 di Ponpes Hidayatullah Towuti, Kamis, (21/4/22)

Anggota DPRD dari daerah pemilihan empat yang mencakup Towuti, Nuha dan Wasponda ini menjelaskan kegiatan resesnya di hadapan warga pesantren dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan reses ini merupakan amanah undang undang bagi setiap anggota dewan termasuk saya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Usman.

Aspirasi yang disampaikan warga, lanjut Usman, baik berupa saran maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan dan selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah kabupaten sebagai fungsi legislatif untuk mendapatkan ditindak lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Usman juga berjanji kepada pengurus pesantren dan warga Hidayatullah akan membantu pembangunan masjid yang akan dibangun di lokasi kampus tersebut.

“Insya Allah kami akan mengawal pembangunan masjid yang mau dibangun di pesantren ini, mohon doa dan dukungannya semoga apa yang kita harapakan tersebut bisa tercapai.” tandasnya.■ Ridwan Gagah



BACA JUGA