Tuesday, 3 May 2022 | 14:43 Wita

DPW Hidayataullah Sulsel Selenggarakan Silaturrahmi Syawal 1443 H

Editor: admin
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel menyelenggarahkan Silaturrahmi Syawal 1443 Hijriah bagi jajaran pengurus harian DPD dan Yayasan Hidayatullah se-Sulsel.

Kegiatan ini diselenggarakan di kampus madya Parepare, Selasa, (3/5/2022) dengan tema “Teguhkan jati diri kader; Merawat ukhuwah, Mengokohkan jama’ah.”

Hadir sebagai narasumber, Anggota Dewan Pertimbangan DPP Hidayatullah Ustadz Drs. Ec. H. Abdul Rahman, Ketua DMW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Ir. H. Abdul Majid, MA dan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Drs. Nasri Bohari, M.Pd

Panitia penyelenggara, Ustadz Sumariadi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini selain untuk merawat ukhuwah dan jama’ah, ini juga adalah untuk melaporkan three sukses yang menjadi program utama kader Hidayatullah selama Ramadhan.

“Kita berkumpul dalam Silaturrahmi Syawalan ini selain meneguhkan jati diri kader dengan menguatkan Ukhuwah dan Jama’ah, kegitan ini juga sebagai laporan three sukses kader selama Ramadhan yaitu, sukses dakwah, sukses tarbiyah dan sukses pelayanan ummat,” terang Sumariadi.■ rid gagah