Friday, 10 June 2022 | 06:59 Wita

Hidayatullah Parepare Gelar Pengajian Umum dan Peresmian Saung Qur’an

Editor: admin
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Parepare menggelar pengajian rutin bulanan bertema Qurbanmu Syurgamu dirangkaikan dengan Peresmian Saung Qur’an Al Mubarak di Masjid Al Mubarak Hidayatullah Parepare, Kamis (9/6/2022).

Kadep Perkaderan DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Nashrullah Alwi Lc pemateri dalam pengajian ini menyampaikan bahwa “Betapa pentingnya kita mengetahui syariat berqurban ini, karena dengannya kita akan lebih merasakan manfaat qurban dan meraih syurganya Allah In Syaa Allah”.

Hadir juga Kadep Sosial dan Kesehatan DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Armin SHI memberikan pencerahan kepada peserta pengajian sekaligus praktek pengobatan PAZ Al Kasaw.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian saung qur’an Al Mubarak. Ketua Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Parepare Ust Abd Jabbar menyampaikan “Saung ini akan menjadi markaz pembelajaran Al Qur’an khusus anak-anak.”

Ia berharapan dari saung ini hadir dan tumbuh generasi Qur’ani untuk tegaknya Peradaban Islam dimasa yang akan datang. Dalam peresmian ini turut hadir Kadept Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel dan Ketua DPD Hidayatullah Parepare.■ Abu Haniyyah



BACA JUGA