Sunday, 28 August 2022 | 13:10 Wita

Mushida BUlukumba Gelar Taklim Parenting. Beri Kesadaran Pendidikan Tanggungjawab Bersama

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Bulukumba, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (Mushida) Bulukumba menyelenggrakan taklim Parenting bagi orangtua/wali murid TK Yaa Bunayya di Pesantren Hidayatullah Dusun Batua Desa Garanta, Ujung Loe, Bulukumba, Ahad (28/8/2022).

“Taklim Parenting ini penting kita adakan untuk memberi kasadaran dan tanggung jawab bersama, guru dan orangtua dalam mendidik anak. Karena mendidik harus kompak. Orangtua harus menjadi teladan dalam mengawal pendidikan anak,” jelas Ketua PD Mushida Bulukumba, Ustazah Aqilah.

Kegiatan ini juga merupakan program rutin Departemen Pendidikan Muslimat Hidayatullah Bulukumba. Tema Taklim Parenting kali ini “Mengenal Cara Nabi Mendidik Generasi” oleh Ustadzah Salma selaku Murabbiyah Muslimat Hidayatullah Bulukumba.

Semoga melalui kegiatan ini, harap Kepala Sekolah TK Yaa Bunayya Reski Safitri, memberikan pemahaman kesadaran bersama. Kegiatan serupa rutin dilaksanakan setiap awal tahun ajaran baru.

Hadir dan antusias mengikuti kegiatan tersebut orangtua/wali murid dan Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Bulukumba. (Abu Syawal)



BACA JUGA