Sunday, 4 September 2022 | 03:23 Wita

DPD Hidayatullah Pangkep Isi Pengajian di Ma’rang Ajak Mempersiapkan Amalan Terbaik

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

Pangkep, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep Ust Karding SSos mengisi pengajian dan syukuran di rumah Hj Hajerah di Jalan Pannyili, Bontobonto, Ma’rang, Pangkep, Ahad (4/9/2022).

Ust Karding menyampaikan tausyiah bertajuk “Mempersiapkan Amalan Terbaik”. “Betapa pentingnya kita mempersiapkan amalan terbaik kita, karena dalam Al-quran surah Al Mulk dijelaskan bahwasanya yang menciptakan mati dan hidup untuk menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya,” ujarnya.

Hadir juga Ketua Majelis Taklim setempat Ustadzah Hj Maswati memberikan penguatan kepada peserta pengajian sekaligus menyampaikan program yang diangkat Hidayatullah Pangkep saat ini.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan uang tunai untuk Rumah Al-Quran Hidayatullah Pangkep. Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin itu menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh peserta pengajian sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk Rumah Al-Quran yang dikelola pihaknya.

Rumah Al-Quran tersebut rencananya akan menjadi markaz pembelajaran Al Qur’an dari semua kalangan. Ia berharapan dari Rumah Al-quran hadir dan tumbuh generasi Qur’ani untuk tegaknya Peradaban Islam di masa yang akan datang.■ Abu Wildan