Tuesday, 13 September 2022 | 10:22 Wita

DPD Hidayatullah Maros Terus Gencarkan Dakwah dan Pacu Pembangunan Masjid

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros terus menggencarkan berbagai program dakwah kepada masyarakat Maros dan terus memacu pembangunan masjid bantuan masyarakat.

Pada 3 September lalu bertempat di TPA Al Hijrah Dusun Bontolempangan Desa Purnakarya Kec Tanralili, Departemen Dakwah Hidayatullah Maros Ust Robianto berkunjung untuk mengecek perkembangan TPA tersebut.

TPA Al Hijrah sudah tiga bulan berlangsung kegiatan tarbiyah quran dengan melibatkan tim pengajar santri pengabdian Pondok Tahfidz Putri Hidayatullah Tanralili.

“Alhamdulillah gerakan dakwah melalui Gerakan Dakwah Mengajar Belajar Quran sudah terus digalakkan oleh DPD Hidayatullah Maros dengan melibat semua personil organisasi induk organisasi Hidayatullah DPD dan DPC dan Muslimat dan Pemuda Hidayatullah Maros,” urai Ketua DPD Hidayatullah Maros, Ust Drs Muhammad Kaisar.

Menurutnya respon masyarakat untuk belajar mengaji sangat bagus dan inilah diperankan oleh Departemen dakwah DPD Hidayatullah Maros. DPD Hidayatullah Maros juga membuka program wakaf Qur an dan program santunan bagi guru mengaji.

Di kesempatan terpisah, pengurus DPD Hidayatullah Maros menggelar rapat untuk penggalangan dana masjid Andi St Halijah Pondok Putra Hidayatullah Tanralili di Kantor Yayasan Darul Hijrah, Senin (12/9/2022).

“Pengurus tetap prioritaskan pembangunan lantai dan perampungan jendela dan masih membutuhkan dana. Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ingin berwakaf untuk pembangunan masjid,” ujar Ust Kaisar.

Bagi yang ingin berwakaf pembangunan masjid bisa menghubungi :
ust Muhammad Kaisar 081342563546 Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Taznralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.(rls/*)