Thursday, 8 December 2022 | 15:21 Wita

DPW Hidayatullah Sulsel Terbaik Tata Kelola Organisasi

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

JAKARTA, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel meraih penghargaan Hidayatullah Award sebagai DPW terbaik dalam hal tata kelola organisasi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad dan diterima Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nashri Bukhari MPd di sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

“Alhamdulillah penghargaan ini tentunya atas kerja keras dan sinergi seluruh pengurus DPW, DPD se-Sulsel dan amal usaha. Terima kasih untuk kerja keras dan insyallah menjadi motivasi untuk terus kompak dalam kerja dakwah dan tarbiyah Hidayatullah di Sulsel,” ujar Ust Nashri.

Laznas BMH bersama Sakinah Supermarket dan DPP Hidayatullah mengganjar hadiah umroh atas prestasi tersebut bersama DPW Hidayatullah Maluku, Sumatera Utara dan Sulawesi Tengah.

Penghargaan ditetapkan atas nilai assessment yang sepenuhnya Laznas BMH serahkan penilaiannya kepada DPP Hidayatullah.

“Mereka menerima penghargaan ini karena dedikasi dan effortnya dalam memimpin dakwah tingkat wilayah sebagaimana regulasi dan kebijakan organisasi tignkat pusat,” imbuh Kabid Pengembangan dan Pembinaan Organisasi DPP Hidayatullah Asih Subagyo.

Semua DPW mendapatkan 210 pertanyaan dari asesor yang harus dijawab terkait tata kelola organisasi di tingkat wilayah. DPP Hidayatullah melakukan assessment itu dalam tempo 1 bulan ke seluruh DPW Hidayatullah se-Indonesia.(*/fir)



BACA JUGA