Wednesday, 3 August 2022 | 11:07 Wita

Hidayatullah Maros Rapat Konsolidasi Menuju 1.000 Rumah Qur’an

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros menggelar rapat konsolidasi bertempat di Kampus Pratama Hidayatullah Tanralili Dusun Baku Desa Lekopancing Maros, Ahad 2 Muharram (31 /7/2022).

“Rapat konsolidasi untuk terus memaksimalkan kepak sayap dakwah dan pendidikan di Maros sebagai langkah konkrit mencerdaskan anak bangsa,” jelas Sekretaris DPD Hidayatullah Maros, Ust Abd Hadi.

Pada kegiatan tersebut disampaikan secara gamblang terkait standarisasi Rumah Qur’an dan Majelis Qur’an sehingga gerakan lebih masif dan terstruktur.

Hadir dalam rapat jajaran pengurus DPD Hidayatullah Maros, ketua dewan pengurus cabang (DPC) Moncongloe, Tanralili, Mandai, Marusu dan Simbang, juga jajaran pengurus Muslimat Hidayatullah (Mushida) Maros.

Unsur yang hadir siap bersinergi merealisasikan target pendirian dan pengelolaan rumah Qur’an.

Kepala Departemen Dakwah DPR Maros Ust Rubianto mengaku akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengajak semua komponen untuk terlibat dalam mensukseskan hadirnya rumah-rumah Qur’an di Maros.

Pada kesempatan yang sama, Ust Abdul Hadi yang juga Ketua Yayasan Darul Hijrah Hidayatullah Maros, mengatakan, siap mensupport penuh program tersebut dengan menerjunkan pengasuh dan santrinya bahkan termasuk fasilitas kendaraan pondok yang ada.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar menyampaikan bahwa target kedepan akan menghadirkan 1000 Rumah Qur’an sebagi bentuk perhatian kepada ummat.(Fatahillah)



BACA JUGA