Saturday, 1 July 2023 | 18:35 Wita

Yayasan Al Islam Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar-Swiss Belcourt Sinergi untuk Kebutuhan Pondok

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Yayasan Al Islam Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar bersinergi dengan Swiss-Belcourt Makassar memberikan bantuan kebutuhan perlengkapan pesantren tahfidzul Quran Al Islam Yaa Bunayya, Jumat (30/6/2023).

Program ini merupakan salah satu program sedekah yang melibatkan lembaga atau perorangan dermawan yang ingin berbagi amaliah kebajikan membangun pesantren tahfidz

Ketua Yayasan Al Islam Yaa Bunayya Hidayatullah Makassar, Ustadz Dr Nasrullah Sapa Lc MM memberi apresiasi atas kepedulian pihak Swiss Belcourt.

“Terimakasih kepada GM Swiss-belcourt dan tim yang sempat hadir atas bantuan yang diberikan untuk santri di sini, insyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat untuk penunjang kebutuhan di asrama,” tutur anggota dewan komisi fatwa MUI Sulsel dan Ketua DPD Hidayatullah Makassar ini.

Hadir dalam kunjungan general manager I Made Sudana, Erwin Ticoalu, Albert, Dewi , dan bunda Ernawati.

“Harapan melalui program ini bisa ikut berkontribusi dalam memberikan sedikit kebutuhan pondok berupa selimut, seprei, handuk dan sandal. Program ini bagian dari komitmen sosial kami dalam membantu ponpes ataupun yayasan yang masih membutuhkan bantuan dan ini adalah awal dari membangun kerjasama yang baik berkelanjutan,” ujar Sudana.

Mudir pesantren tahfidz Al Islam Munir Salahuddin SPdI mengatakan, pesan tahfidz Yayasan Al Islam Yaa Bunayya menyediakan fasilitas asrama sebagai sarana tempat tinggal untuk para santri bebasbiaya, “Tentu membutuhkan pihak lain yang ingin berpartisipasi membantu mengurangi beban biaya,” tuturnya.

Pesantren tahfidz kampus putri telah full yang beralamat di BTP blok K Tamalanrea yang merupakan fasilitas tempat yang diberikan oleh bapak Khairuddin. “Adapun kampus putra masih menerima sampai saat ini,” jelas ust Munir.(edi Qays)



BACA JUGA