Monday, 13 November 2023 | 09:49 Wita

Jelang Silatnas, Hidayatullah Sulsel Terbitkan 3 Buku

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel menerbitkan tiga buku sekaligus menyambut pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah di Balikpapan, akhir November ini.

Tiga buku yang diproduksi oleh tim redaksi HidayatullahSulsel.com itu berjudul “Gerak Dakwah Hidayatullah di Sulsel”, “Percik-percik Ketaatan” dan “Ujian Sabar dan Kesungguhan”.

“Sementara buku baru berbentuk mock up dan dalam waktu dekat akan segera diterbitkan secara resmi, agar bisa dinikmati luas,” jelas Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel Ust Sumariadi.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Nasri Bukhari MPd memberikan apresiasi terbitnya buku Trilogi DPW Hidayatullah Sulsel untuk memeriahkan Silatnas itu.

“Menerbitkan buku ini menjadi hal pertama dilakukan DPW Sulsel, dan tentunya sejarah bagi saya pribadi bisa menulis dan diterbitkan menjadi karya buku,” ujarnya.

Buku “Gerak Dakwah Hidayatullah Sulsel” berisi kumpulan berita kegiatan dan program DPW dan DPD Hidayatullah se-Sulsel. Sedangkan buku kedua “Percik-percik Ketaatan” berisi 58 esai karya Ust Nasri Bukhari.

Serta buku ketiga “Ujian Sabar dan Kesungguhan” merupakan antologi pemikiran para dai dan Daiyah Hidayatullah di Sulsel.

“Semoga menulis dan menerbitkan buku bisa menjadi tradisi intelektual dan baik bagi syiar dakwah dan lembaga Hidayatullah di Sulsel,” harap Pempred HidayatullahSulsel.com yang juga Direktur Albayan Media Corp (AMC) Firmansyah Lafiri yang merupakan editor dari tiga buku tersebut.(*)


Tags: