Thursday, 23 November 2023 | 04:27 Wita

Apresiasi 3 Buku DPW Sulsel, Ketua Umum Hidayatullah Ajak Jadikan Tradisi

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Silatnas, HidayatulllahSulsel.com — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah KH Dr Nasrul Haq LC MA menyampaikan apresiasi atas terbit dan dirilisnya tiga buku dari DPW Hidayatullah Sulsel di ajang Silatnas Hidayatullah.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada DPW (Hidayatullah) Sulsel atas terbitnya 3 buku, terkhususnya untuk buku tulisan Ust Nasri,” ucapnya di sela kegiatan Rakernas Hidayatullah di Asrama Haji, Balikpapan, Rabu (22/11/2023).

Tiga buku yang diterbitkan merupakan program Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel oleh tim redaksi HidayatullahSulsel.com berjudul “Geliat Dakwah Hidayatullah di Sulsel”, “Ujian Sabar dan Kesungguhan, Antologi Pemikiran Dai Daiyah Hidayatullah Sulsel”.

Dan buku kumpulan Essay tulisan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd berjudul “Percik-percik Ketaatan” yang juga dihimpun dari artikel di portal berita HidayatullahSulsel.com.

Nasrul Haq menyebut menerbitkan buku seperti yang dilakukan oleh DPW Hidayatullah Sulsel tersebut sebagai mujahadah ilmiah yang sangat bermakna dan bermanfaat.

“Semoga mujahadah seperti ini menjadi tradisi yang harus terus dikembangkan dan ditularkan. Sekali lagi semoga kader Hidayatullah lebih produktif menghasilkan karya tulis yang akan menjadi warisan monumental bagi generasi masa depan,” harapnya.

Nasri Bukhari menjelaskan buku sengaja diterbitkan untuk memeriahkan kegiatan Silatnas dan menyambut ajakan Pemimpin Umum KH Abdurrahman Muhammad untuk berdonasi buku.

Tiga buku yang merupakan “trilogi” tersebut masih berbentuk mock up, selanjutnya akan diterbitkan resmi setelah melalui revisi dan penyempurnaan.

“Insyallah melalui penerbitan perdana buku ini bisa memotivasi pengurus dan kader Hidayatullah di Sulsel untuk semakin gemar membaca dan menulis sehingga syiar dan dakwah semakin luas dan maksimal,” ujar Nasri.(fir)