Monday, 29 January 2024 | 09:35 Wita

Rakerda Gabungan Mushida Parepare dan Pinrang, Kuatkan Konsolidasi Jati Diri

Editor: admin
Share

Pinrang, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (PD Mushida) Parepare dan Pinrang melaksanakan rapat kerja gabungan (Rakerda) di Kampus Hidayatullah Menro Pinrang, pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 (15 Rajab 1445 M).

Rakerda dibuka oleh Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hj Vera Firdaus SH. Hadir pula Anggota DPRD Pinrang, pengurus DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, DPD Hidayatullah Parepare dan Pinrang.

Hadir sebagai peserta pengurus Mushida Parepare dan Pinrang, jama’ah majelis ta’lim serta seluruh santri putri.


Pembukaan Rakerda dirangkai dengan Pengajian Umum oleh ustadz Ahmad Syahril, Ketua DPD Hidayatullah Parepare mengangkat tema “Al Qur’an Kurikulum Hidup Bahagia Dunia Akhirat”.

Sebelum presentasi program diawali taujih keorganisasian oleh Ustadz Anwar Baits, Ketua Departemen Organisasi DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan dengan tema “Konsolidasi Jatidiri, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik.”

Ia menguraikan makna konsolidasi jatidiri, organisasi dan wawasan menuju terwujudnya standardisasi, sentralisasi dan integrasi sistemik dan hubungannya dengan lingkup berorganisasi di Hidayatullah.

Rakerda didampingi oleh dua orang Pengurus Wilayah (PW) Mushida Sulawesi Selatan Masnaeni Muslimin, Sekretaris dan Kadep Dakwah Waode Aisyah.

Ustadzah Masnaeni memberikan masukan perbaikan kinerja untuk setiap departemen setelah mempresentasikan program kerjanya masing-masing. (Sahlah al-Ghumaishaa’)