Tuesday, 4 June 2024 | 06:26 Wita

Pembukaan Training Hidayatullah Institute, Integritas Modal Kepemimpinan

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Hidayatullah Institut (HI), kembali mengadakan Leadershif Training bagi pengurus DPD Hidayatullah se Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 5 hari di kantor DPP Hidayatullah, Jakarta, 3-7 Juni 2024.

Pelatihan kepemimpinan dibuka oleh Ustad Drs Hamim Thohari, Ketua Majelis Pertimbangan Hidayatullah. Hadir beberapa pengurus DPP Hidayatullah dan juga anggota DMP. HI merupakan lembaga training milik Hidayatullah.

Pelatihan mengangkat tema Kepemimpinan Manhaji, Visioner, dan Progresif. Hadir menyampaikan sambutan pembukaan Direktur HI Ustad Dr Muzakkir Asyari dan Kadep Sumber Daya Insani DPP Hidayatullah Dr Arfan AU.

Dalam sambutannya, Ustad Hamim menegaskan pentingnya integritas seorang kader dalam mengemban amanah sebagai ketua DPD Hidayatullah.

“Seorang ketua DPD, atau kader Hidayatullah, harus punya integritas yang kuat. Integritas inilah yang menjadi modal besar kita. Jangan sampai ada kader yang tidak punya integritas,” tegasnya.

Pada pelatihan kepemimpinan kali ini, Hidayatullah Sulsel mengutus lima peserta ketua DPD Hidayatullah Parepare, Enrekang, Takalar, Pinrang dan Sidrap.(Sarmadani)