Saturday, 17 August 2024 | 08:40 Wita

Gubernur Sulsel Ajak Hidayatullah Sulsel Terlibat di Program Pemprov

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Pejabat Gubernur Sulsel Prof. DR. Zudan Arif Fakhrullah mengajak Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel terlibat pada program pembangunan Pemprov Sulsel.

Ajakan tersebut disampaikan pada Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Nasri Bukhari MPd didampingi Kadep Ekonomi Hidayatullah Ust Muhammad Imran dan Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel Abid Sibgatullah Lc di rumah jabatan gubernur, Makassar, Jumat (16/8/2024).

“Jika DPW Hidayatullah buat program sebaiknya buat program yang ada cantolan programnya dengan program dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) agar penganggarannya bisa dilekatkan melalui OPD-OPD tersebut, Misalnya Pelatihan Wirausaha Masyarakat Pedalaman, Pekan Penghijauan atau Bimbingan Teknis Kesehatan Masyarakat Pedesaan,” rincinya.

Hal itu merespon wacana disampaikan Ust Nasri soal alokasi anggaran APBD dalam bentuk hibah untuk ormas-ormas di Sulsel,

Prof. Zudan menjelaskan bahwa untuk pengusulan dan pembahasan bantuan hibah setiap tahunnya berakhir pada akhir bulan Juni.

“Sebagai pejabat gubernur kami hanya berwenang mengemas setiap program yang telah dianggarkan lewat APBD agar lebih terarah dan tepat sasaran,” ujarnya.

Prof Zudan juga pada kesempatan itu berjanji untuk siap hadir pada event yang diselenggarakan DPW Hidayatullah Sulsel.(fir)