Sunday, 29 September 2024 | 17:04 Wita

Pemimpin Umum Hadiri Orientasi SAR Hidayatullah di Pinrang

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad berkesempatan hadir pada halaqah dan orientasi SAR Unit khusus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hidayatullah Parepare dan Pinrang

Kegiatan Hidayatullah Rescue ini berlangsung di Kampus Hidayatullah Parengki, Pinrang, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum SAR Hidayatullah Pusat Irwan Harun.

Pemimpin Umum Hidayatullah memberikan tausiah subuh kepada seluruh peserta. Dalam tausiah tersebut, menekankan pentingnya dua tujuan hidup, yaitu ibadah dan jihad, sebagai pondasi utama dalam kehidupan seorang Muslim.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum SAR Pusat, pengurus PW SAR Hidayatullah dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, serta anggota SAR Unit DPD Hidayatullah dari Parepare dan Pinrang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini bertujuan sebagai ajang silaturahim bagi seluruh anggota SAR Hidayatullah, sekaligus konsolidasi agenda menjelang akhir tahun.

“Orientasi khusus bagi unit SAR DPD Hidayatullah dari Parepare dan Pinrang sebagai bentuk peningkatan kapasitas dan kesiapan mereka dalam menghadapi berbagai situasi darurat,” jelas pengurus SAR Hidayatullah Sulsel Ust Baso Zulfikar.

Sementara kegiatan halaqoh SAR, urainya, tidak hanya memperkuat jaringan silaturahim antar anggota SAR Hidayatullah, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempersiapkan strategi dan agenda kerja di tahun mendatang.(rls)



BACA JUGA