Wednesday, 26 October 2022 | 20:27 Wita

Hidayatullah Pangkep Utus 15 Santri Partisipasi di Jamwil 3 Hidayatullah. Siap Rebut Juara

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep mengutus 15 santri untuk mengikuti Gerakan Pandu Hidayatullah Jambore Wilayah 3 Sako Pramuka Hidayatullah Sulawesi Selatan.

Jambore yang dilaksanakan di kawasan Wadi Barakah Hidayatullah Tompobulu Pucak Maros itu mengangkat tema “Bersama Sako Pramuka Hidayatullah Wujudkan Generasi Muslim, yang Taat, Tangguh dan Berprestasi”.

Jambore yang akan diikuti sekira 800 orang siswa/santri SD, SMP, SMA lembaga pendidikan Hidayatullah se Sulawesi Selatan ini berlangsung 28-30 Oktober 2022.

Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ustadz Karding SSos menyampaikan arahan kepada rombongan santri Hidayatullah Pangkep sebelum keberangkatan, Rabu (26/10/2022).

Karding mengatakan sebagai kader Hidayatullah para santri harus memiliki karakter spiritual yang baik, kemandirian, ketangguhan dan keterampilan, serta rasa persaudaraan yang tinggi.

“Sesuai dengan maksud diadakannya gerakan Jamwil pandu Hidayatullah ini, seorang santri harus memiliki kualitas ketaqwaan, ketaatan, dan kesabaran yang tinggi dalam rangka menumbuhkan semangat juang dalam diri sehingga kader Hidayatullah bisa terwujudkan generasi muslim, yang taat, tangguh dan berprestasi,” urai ust Karding saat memberikan arahan.

Di samping itu, ia berharap semoga santri Hidayatullah Pangkep memberikan penampilan yang terbaik di acara Jambore kali ini.(*)



BACA JUGA