Wednesday, 26 October 2022 | 20:47 Wita

Meriah Lomba Mewarnai Santri Cilik Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

TAKALAR, HidayatullahSulsel.com — Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Santri Nasional, Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar mengadakan lomba mewarnai bagi Santri Tahfidz Cilik non Boarding, Selasa (25/10/2022).

Menurut penanggung jawab kegiatan, Ummi Yanti kegiatan ini diadakan sebagai syi’ar hari santri yang peruntukan kepada santri-santri Cilik Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar.

“Rangkaian kegiatan ini untuk menghayati nilai-nilai keberanian, semangat juang para ulama dan santri terdahulu. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan kreativitas santri sebagai bekal masa depan mereka,” ujarnya.

Lomba mewarnai ini diperuntukkan khusus kepada santri-santri cilik halaqoh talaqqi.

Kegiatan-kegiatan perlombaan akan terus berlanjut yang melibatkan seluruh santri Tahfidz Ahlul Jannah, baik yang boarding maupun yang non boarding dengan berbagai variasi perlombaan seperti lomba cipta puisi, lomba penulisan diary santri, lomba menggambar sketsa, Mars Hari Santri, Santri Kreatif, serta lomba kerapian lemari khusus santri boarding dan beberapa lomba lainnya.(arh)



BACA JUGA