Saturday, 19 November 2022 | 14:34 Wita

Hidayatullah Maros Launching Griya Sehat

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros terus bergerak mewujudkan harapan ummat, kali ini melalui Griya Sehat dengan program peduli dan melayani. Griya Sehat diluncurkan Sabtu ( 19/11/2022)

Griya Sehat Hidayatullah Maros berlokasi di kampus tiga Masjid H Jamaluddin Kelurahan Bontoa Jl. Elang Kecamatan Mandai, perumahan H. Banca II, Maros.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ustadz Drs Muhammad Kaisar menyampaikan pentingnya layanan kesehatan menjadi jalan dakwah kepada masyarakat. Ia sangat optimis melalui Griya Sehat dapat menyentuh masyarakat dengan layanan prima.

Sementara itu, Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Drs Nasri Bukhari MPd sangat mengapresiasi gerakan ini. Menurutnya aktivitas pejuang harus sehat, sehingga dapat bisa menjalankan amanah dengan tuntas.

Ketua Departemen Sosial dan Kesehatan DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Ustadz Karaeng Armin mengajak untuk sehat mudah dengan kembali ke Qur’an dan hadis, di antara perintah “Berpuasalah makan kamu akan sehat, lakukan dengan baik dan benar insya Allah sehat ki semua.

Kegiatan Griya Sehat akan berpusat di masjid, bertujuan untuk menguatkan jiwa raga masyarakat, dan meraih ridho Allah.

Kolaborasi layanan kesehatan gratis dihadiri para trapis dari lintas gendre, ada terapis totok punggung dari Makassar, terapis bekam, dan PAZ Al Kasaw. (fatahillah)



BACA JUGA