Wednesday, 7 December 2022 | 06:20 Wita

DPC Hidayatullah Marusu Bagikan Alquran kepada Santri. Bentengi Anak dari Kecanduan Gadget

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Bertekad mencetak generasi Qurani, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hidayatullah Kecamatan Marusu Ust Arsyad dan Kepala Rumah Qur’an (RQ) Hidayatullah Marusu Ustadzah Haniah membagikan Alquran kepada santrinya.

Alquran tersebut diterima dari pewakaf melalui DPD Hidayatullah Kabupaten Maros. “Alhamdulillah semua DPC yang ada di Maros dapat wakaf Alquran dan kami di DPC Marusu baru sempet kita bagikan,” tuturnya usai membagikan Alquran kepada santri di RQ Hidayatullah Marusu Perumahan Griya Sinar Cendana, Blok P19, Selasa (6/12/2022).

Ustazah Haniah berharap semoga dengan dibagikan Alquran kepada santrinya dapat memotivasi santri untuk terus belajar dan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup hingga akhir hayat kelak.

“Kelak mereka tidak hanya menjadikan Alquran sebagai hafalan, tetapi bagaimana Alquran bisa menyatu dengan jiwa dan pergaulan sehari-harinya,” harapnya.

Menurutnya, kencanduan anak-anak dengan gadget harus diatasi dan membentengi dengan memberikan pemahaman Alquran kepada mereka.

“Mudahan-mudahan dengan adanya pemahaman Alquran mereka bisa lebih dekat dengan Allah dan Rasulnya,” tutupnya. (rls/*)



BACA JUGA