Wednesday, 7 December 2022 | 14:40 Wita

Pengurus DPD Hidayatullah Pangkep Silaturahim ke Kantor Alfamart

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Pengurus DPD Hidayatullah Pangkep melakukan kunjungan di kantor Alfamart di Kawasan Industri Makassar (Kima) dalam rangka sosialisasi salah satu program keummatan yakni Rumah Al-Qur’an di Balocci.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ustad Karding SSos didampingi oleh Bendahara DPD Hidayatullah Pangkep Ustadz Andi Amri SPd, Rabu (7/12/2022).

Karding menyampaikan tujuan silaturahmi ini adalah untuk mensosialisasikan program DPD dan yayasan kepada Corporate Communication GM Alfamart, Ulfah, yang selama ini juga sudah membantu Pondok Pesantren Hidayatullah di Balocci.

“Silaturahmi ini kami ingin menyampaikan program Keumatan baik di DPD maupun Yayasan. Pondok kami sudah juga sudah mendapat izin operasional dari pemerintah,” tuturnya

Mengomentari hal tersebut, Ulfa mengatakan, prosedur untuk pengajuan bantuan dana CSR Alfamart di bulan Ramadhan.

Ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi oleh yayasan atau pondok yang bisa mendapatkan Bantuan dari Alfamart.

“Kita punya SOP tersendiri tentang bantuan paket untuk Pondok Bulan Ramadhan berupa bahan sembako seperti minyak goreng, beras dan lain-lain. tidak bisa sembarangan. SOP itu dijalankan di semua cabang dan toko Alfamart dan InsyaAllah kami akan usahakan bulan Ramadhan Hidayatullah Pangkep bisa dapat” ujarnya.(rls/*)



BACA JUGA