Thursday, 26 January 2023 | 17:43 Wita

Bupati Direncanakan Buka Rakerda DPD Hidayatullah Maros

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Penguris DPD Hidayatullah Maros mengagendakan Bupati Maros Chaidir Syam hadir membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di kampus Hidayatullah Tanralili Maros, Jumat (27/1/2023) besok.

Rakerda dengan tema “Konsolidasi Jatidiri, Organisasi dan Wawasan menuju Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik” tersebut juga akan dihadiri Ketua DPW Hidayatullah Sulsel.


Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar menegaskan melalui Rakerda 2023, Hidayatullah Maros tetap akan fokus pada program tarbiyah dan dakwah Qur an di masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk program wakaf pendidikan dan ekonomi ummat.

“Pengurus akan lebih serius menggarap wakaf langsung berupa pembangunan masjid dan wakaf uang untuk membiayai beasiswa santri duafah,” jelasnya.

Terkait program tarbiyah quran, DPD Hidayatullah Maros melalui Departemen Dakwah terus mengkonsolidasikan seluruh binaan yang ada.

Kadep Dakwah DPD Hidayatullah Maros Ust Robianto mengaku terus mendorong semua ketua DPC agar bisa membentuk TPA bagi anak-anak dan bagi orang dewasa melalui Grand MBA atau Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al Qur an

“Alhamdulillah DPD Hidayatullah sudah membagikan wakaf Al Qur an kepada masyarakat dari para donatur, ” jelasnya.

Progran wakaf Al Quran
Hidayatullah Maros juga berkolaborasi dengan Muslimat Hidayatullah dan Pemuda Hidayatullah.

Sementara untuk kegiatan dakwah dan pembinaan ummat, DPD Hidayatullah Maros rutin menyelenggarakan pengajian menghadirkan asatizh nasional.

Pekan lalu, 20 Januari 2023 Kajian Kelembagaan oleh Ketua Departemen Perkaderan Pengurus DPP Hidayatullah, ust Saleh Usman.

Ia juga berkesempatan meninjau progres pembangunan masjid lantai dua Pondok Tahfifz HidayatulTanralili, Maros.(rls)

*) Program wakaf untuk masjid pondok Tahfidz mulai
1.Rp.50.000
2.Rp.500.000
3.Rp.1.000.000
4.Rp.5.000.000

Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangun masjid bisa menghubungi : ust Muhammad Kaisar📱081342563546 Mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili
497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros atau bisa datang langsung ke alamat :
Dusun Baku Desa Lekoancing Kecamatan Tanralili Kab Maros



BACA JUGA