Sunday, 29 January 2023 | 23:45 Wita

Ketua DPW Ajak Pengurus DPD Makassar Makassar Nampakkan Jatidiri Hidayatullah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Makassar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2023 di Gedung Dakwah DPD Hidayatullah Makassar, Tamalanrea, Ahad (29/1/2023).

Rakerda berlangsung sehari dengan tema “Konsolidasi Jatidiri, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik”.

Hadiri pengurus BMH Sulsel, pengurus orpen Pemuda Hidayatullah, Mushidah, Aphida, Ketua Yayasan AlBayan Makassar dan warga Yayasan Al Islam.

Ketua DPD Hidayatullah Makassar Ustadz Dr Nasrullah Sapa Lc MM dalam sambutannya mengurai perjalanan DPD Makassar satu tahun terakhir. “Membangun sinergitas antar organisasi terutama organisaai internal di bawah Hidayatullah hal terbaik untuk memperkuat gerakan tarbiyah dan dakwah,” katanya.

Disamping itu, Ia menekankan bagaimana kerja-kerja sosial seharusnya mempergunakan manajemen ikhlas karena merupakan manajement paling tinggi karena diberi gaji atau tidak dia tetap bekerja.

“Karena kita yakin betul tidak mungkin Allah lupa atau tidak melihat apa yang telah kita kerjakan dan Allah memberikan balasan pahala kebaikan,” pungkasnya.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Drs Nasri Buhari hadir membuka Rakerda DPD Hidayatullah Makassar. Ia menyampaikan apresiasi kepada pengurus atas kerja-kerja jariyah yang telah dilakukan.

Ia juga mengajak pengurus menampakan jati diri ke-Hidayahtullah-an baik dari segi fisik atau dalam kegiatan tarbiyah serta mengembangkan potensi pendidikan.

Bendahara DPW Ustad Abdul Kadir SPdI dan Ustad Imran Jufri Kadep Ekonomi Aset DPW hadir sebagi utusan pendamping kegiatan Rakerda 2023 DPD Hidayatullah Makassar.(edy qays)



BACA JUGA