Monday, 17 April 2023 | 20:51 Wita

Ke Ponpes Hidayatullah Gowa,
KAHMI Makassar Ditantang
Jadi Panitia Pembangunan Masjid

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Gowa, HidayatullahSulsel.com — Pondok Tahfizh Ashabul Jannah Hidayatullah Gows marak dikunjungi tamu, dari tamu perorangan sampai tamu rombongan.

Kehadiran mereka tidak sekedar berkunjung untuk berbagi, melainkan ada diantara mereka sengaja datang untuk menginap, disamping untuk menikmati khusyuknya beribadah sekaligus menikmati indahnya pemandangan dari puncak Bollangi.

Salah satu rombongan tamu dari KAHMI Kota Makassar. Ahad (16/4/2023). Diterima langsung Ketua Pembina Yayasan Ust Mustaqim. Ia menyampaikan aat ini Pondok Tahfizh Ashabul Jannah sementara menyelesaikan beberapa proyek pembangunan salah satunya pembangunan masjid yang menelan biaya Rp 14 miliar.

“Meski tidak ditarget bahwa Masjid harus selesai dalam waktu cepat, namun setidaknya kami telah berbuat untuk generasi penjaga Qur’an di masa yang akan datang,” ujarnya.

Menurut Ust Mustaqim, kepanitiaan pembangunan masjid baru memasuki tahap pertama, masih ada lagi sembilan tahap. “Jika tidak keberatan kami ingin menawarkan kepada KAHMI untuk menjadi Panitia Pembangunan ditahap kedua, ” ucapnya disambut tawa rombongan KAHMI.

Ketua KAHMI Kota Makassar Prof DR Andi Pangerang Munta mengaku sangat bersyukur bisa bersilaturrahim dengan para santri dan ustadz di pondok Hidayatullah Gowa. “Semoga masih bisa berkunjuung di waktu yang akan datang,” ucapnya. (Imran Djufri)



BACA JUGA