Friday, 21 April 2023 | 18:44 Wita

Khataman Santri Tahfidz Hidayatullah Tanralili Lampaui Target DPW Sulsel

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Ketua Yayasan Darul Hijrah Hijrah Hidayatullah Tanralili Maros Ustadz Abdul Hadi. S. Pd.I memberi apresiasi hadiah bagi santri dan santriwatinya yang paling banyak mengkhatamkan Al Qur’an selama Ramadhan, Jumat, (21/4/2023).

Khataman yang dilakukan para santri yang mendapatkan apresiasi tersebut melebih target yang ditetapkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah SulSel. Dalam edaran nya, DPW Sulsel menargetkan pengurus dan santri Hidayatullah harus mengkhatamkan al Qur’an sebanyak tiga kali bagi pengurus dan 10 kali bagi santri dalam bulan Ramadhan ini.

“Syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan dan pengasuh yang terlibat dalam mengontrol kegiatan khataman ini sehingga para santri dapat mencapai target bahkan ada beberapa santri yg melampaui target dengan 12 kali khatam,” ujar Ust Hadi.

Lebih lanjut ia memotivasi dan berpesan kepada para santri agar pasca Ramadhan tetap istiqomah dengan amaliah yang dilakukan sebulan penuh di bulan Ramadhan.

Dipenghujung acara Sekretaris DPD Hidayatullah Maros ini menyerahkan langsung hadiah berupa THR dan bingkisan kepada santri yang terbanyak mengkhatamkan al Qur’an.

Sebelumnya, pada Senin (17/4/2023) bertepatan dengan hari ke 26 bulan Ramadhan lalu, Pengurus Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili menerima wakaf Rp 150 juta untuk pembangunan lantai dua masjid pondok dari Hj Syamsiah.

Wakaf tersebut langsung diterima Ketua DPD Hidayatullah Maros Drs Muhammad Kaisar. (M. Basri)



BACA JUGA