Sunday, 28 May 2023 | 07:30 Wita

Sekda Kota Palopo Apresiasi Program Dakwah DPD Hidayatullah Palopo

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Palopo, HidayatullahSulsel.com — Pengurus DPD Hidayatullah Palopo melakukan kunjungan silaturahim ke Sekda Kota Palopo Drs H Firmanza DP SH MSi di Rujab Sekda Palopo, Sabtu (27/5/2023).

Rombongan dipimpin oleh ketua DPD Hidayatullah Palopo Ustadz Burhanuddin, hadir pula Ustdz Drs Sumadiana instruktur nasional Hidayatullah, Ustadz Imran Jufri SPd Kadep Ekonomi DPW Hidayatullah Sulsel.

H Firmanza menyambut dengan hangat kedatangan Rombongan dari Hidayatullah. H. Firmanza sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat di Towuti, Luwu Timur dan banyak bersinergi dengan Hidayatullah Towuti.

“Silaturahmi adalah momentum yang dapat memupuk kebersamaan serta mempererat persaudaraan. Apresiasi kami kepada Hidayatullah Palopo,” ujarnya.

Kunjungan ini, tambah Ust Burhanuddin, untuk memperkuat sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara pemerintah dan Hidayatullah kaitanya dengan pembinaan ummat dan masyarakat.

“Semoga apa yang sudah terjalin erat antara Pemerintah Kota Palopo dengan DPD Hidayatullah Palopo dapat terus terjalin dengan baik, dan dapat ditingkatkan lebih lanjut, bersinergi demi memberikan pelayananan dalam hal pembinaan umat dan masyarakat,” ucapnya.(Mrd)



BACA JUGA