Saturday, 15 January 2022 | 13:00 Wita

BMH-Dinas Kesehatan Jeneponto Gelar Khitanan Gratis bagi Santri Cilik Auladi

Editor: admin
Share

JENEPONTO, HidayatullahSulsel.com – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jeneponto melaksanakan khitanan massal secara gratis kepada santri cilik Auladi Hidayatullah diDusun Bulu-bulu, Pallantikang, Bangkala, Jeneponto, Jum’at, (14/1).

Santri yang ikut dalam khitanan ini sebanyak 50 anak. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan, apalagi panitia penyelenggara menyiapakan paket hadiah berupa baju koko, sarung, songkok, al Quran serta dana pembinaan bagi peserta yang berkhitan.

Selain itu kegiatan ini juga menggandeng tim medis dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) serta Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN selaku sponsor.

Pimpinan Pondok Pesnatren Auladi Hidayatullah Jeneponto, Ustadz Armin, menyambuk baik kegiatan ini. Mewakili orang tua santri, Armin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada BMH, Dinas Kesehatan, PPNI dan YBM PLN serta para muzakki yang telah menjadikan pondok kami sebagai tuan ruma khitanan ini, semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan secara terus menerus,” harapnya.■ ridwan gagah



BACA JUGA