Monday, 17 January 2022 | 11:36 Wita

Buka Rakerda DPD Hidayatullah Parepare. Ust Nasri Harap jadi Kampus Percontohan di Sulsel

Editor: admin
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Parepare melangsungkan pembukaan rapat kerja daerah di Masjid Al Mubarak Pesantren Hidayatullan Parepare yang akan berlangsung pada 18-19 Januari 2022 di gedung Peradaban Hidayatullah, Parepare, Jl. Matirotasi

Hadir membuka rakerda itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan Ustadz Drs Nashri Buhari MPd.

Ketua DPD Hidayatullah Parepare Ustadz Muharram SPd dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran langsung Ketua DPW Hidayatullah membuka rakerda DPD Parepare.

“Tentu ini merupakan suatu kesyukuran tersendiri bagi kita karena mendapat perhatian khusus dari DPW. Sehingga dengan suport ini diharapkan para pengurus lebih optimal bekerja melaksanakan program sepanjang 2022 ini,” ujarnya.

Ust Nasri mengatakan Parepare merupakan sentral, pengatur atau stasiun untuk beberapa wilayah. Baik Sulbar, Sultra bahkan ke Sulteng. Maka Hidayatullah Parepare harus bisa menjadi percontohan.

“Parepare sudah ditantang di tahun sebelumnya untuk dijadikan pilot lroject kampus percontohan di seluruh kampus Hidayatullah di Sulsel ini baik dari segi tarbiyah, dakwah dan amal usahanya,” harapnya. ■ *



BACA JUGA