Wednesday, 19 January 2022 | 21:16 Wita

Layani Kebutuhan Guru, Hidayatullah Towuti Bangun 9 Rumah Ustadz

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Ketua Yayasan Kampus Madya Ponpes Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid MPd menegaskan pada tahun 2022 pengurus yayasan harus lebih melaju dari tahun sebelumnya, 2021.

Hal ini dismapaikan Ustadz Irwan dalam pemaparan Program Rapat Kerja (Raker) Yayasan Kampus Madya Hidayatullah Towuti, Luwu Timur, Rabu, (19/1/2022).

Ustadz Irwan menekankan kepada seluruh pengurus agar lebih maksimal dalam bekerja, sebab perubahan pada tahun kedua, 2022, dibawa kepemimpinannya sudah banyak diperbaiki termasuk memperbaharui SDM yang tadinya rangkap jabatan.

“Insya Allah kedepan, kita berharap yayasan ini semakin melaju kencang karena perubahan beberapa sudah kita lakukan. Termasuk rangkap jabatan sudah di minimalisir. Jadi program yang kita akan lakukan di tahun kedua ini harus bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Lebih jauh Ustadz Irwan menyampaikan, bahwa program kerja tahun lalu, 2021, berjalan cukup baik. Meski tetap ada yang belum maksimal, walau begitu banyak program berjalan sesuai rencana. salah satu yang terlihat adalah pembangunan tiga unit rumah guru atas kerja sama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

Rencananya program pembangunan rumah guru ini diupayakan akan terus berjalan sehinggal dalam tiga tahun kedepan rumah guru di kampus Hidayatullah Towuti ditargetkan bisa terbangun 9 unit.

“Terkait program yyasan tahun lalu yang belum berjalan maksimal, pelan-pelan kita benahi sambil kita buat program yang lebih mantap lagi. Termasuk membangun lagi 3 rumah guru dengan kerja sama BMH,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Irwan juga mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada segenap pengurus yang terlibat dalam kepengurusan yayasan tahun 2021. Dan mengucapkan selamat datang kepada pengurus baru.■ ridwan gagah



BACA JUGA