Sunday, 6 August 2023 | 08:40 Wita

Ketua DPW Tinjau Pembangunan MCK Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Takalar, HidayatullahSulsel.com — Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Drs Nasri Bukhari MPd melakukan kunjungan ke kampus Hidayatullah Takalar, Sabtu (5/8/2023).

Kunjungan tersebut sebagai penyemangat kepada pengurus Hidayatullah Takalar yang saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan membangun infrastruktur di kampusnya.

Ust Nasri meninjau langsung perkembangan pengerjaan MCK Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar.

Pembangunan MCK bantuan dari pemerintah melalui Kemenag Kota Takalar yang beberapa bulan yang lalu diterima dan ditanda tangani langsung Oleh Ust. Arham Ketua DPD Hidayatullah Takalar.

“Alhamdulillah, perkembangan pondok kita di Takalar relatif cepat, terus melakukan upaya-upaya sehingga setiap kita datang berkunjung ada saja perubahan yang terjadi di tempat perintisan ini,” ujar Ust. Nasri

Sementara itu menurut Ketua DPD Hidayatullah Takalar, apa yang menjadi perkembangan di DPD Takalar saat ini wujud dari do’a-do’a jama’ah yang dibarengi ikhtiar pengurus.

“Apa yang kita peroleh Saat ini tidak terlepas dari do’a-doa kita semua, dengan hadirnya ketua DPW datang meninjau langsung menjadi spirit tersendiri bagi kami dan seluruh pengurus untuk semakin berupaya bekerja maksimal,” tuturnya.(Mansur)



BACA JUGA