Sunday, 7 January 2024 | 12:23 Wita

2023 Hidayatullah Enrekang Maksimalkan Silaturahmi

Editor: admin
Share

Enrekang, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Enrekang maksimal dan massif melakukan silaturahmi berbagai kalangan pada 2023 lalu.

“Hal itu berdampak pada penerimaan dan komunikasi yang terbuka dengan semua kalangan. Kami aktif dalam pertemuan resmi dan banyak memberikan saran dan masukan, sehingga Hidayatullah Enrekang dipercaya dan masuk dalam struktur pengurus MUI tingkat Kabupaten dan kecamatan,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Enrekang Ust Syawaluddin pada pembukaan Rakerda Hidayatullah Enrekang.

Rakerda Hidayatullah Enrekang dilaksanakan di kampus Ponpes Yayasan Ulul AlBab, Sudu, Enrekang, Jumat (5/1/2023). Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd diwakili Ketua Departemen Ekonomi Ust Imran Jufri SPdI membuka kegiatan tersebut.

Hadir pula Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel Ustad Sumaryadi pendamping Rakerda.

Selain dihadiri pengurus DPW, Rakerda Hidayatullah Enrekang juga turut dihadiri pengurus inti, dewan pengurus cabang dan amal usaha DPD.

Hidayatullah Enrekang saat ini diperkuat oleh beberapa DPC diantaranya DPC Kecamatan.l Crio, DPC Alla, DPC Anggeraja dan DPC Kecamatan Enrekang. Turut disemarakkan pula dengan kehadiran puluhan pengurus, kader tingkat Ulaa dan Wustha serta pengurus Muslimat Hidayatullah (Mushida).

Dalam tertulisnya, Ketua DPW menyampaikan himbauan yang sama terkait beberapa hal sebagaimana disampaikan pada Rakerda Hidayatullah Sidrap pekan lalu.

Dari harapan agar DPD Enrekang menggalakkan rekrutmen anggota dan pembinaan kader, sebagai mainstream gerakan dan manajemen yang baik untuk memenuhi kebutuhan SDI di tingkat wilayah dan daerah.

Hingga melaksanakan komitmen kontribusi kepada organisasi dan amal usaha sesuai peraturan keuangan, termasuk DPW/DPD/amal usaha yang belum memenuhi komitmen kontribusi atas gedung dakwah dan Silatnas/Masjid Ar Riyadh.

Rakerda berlangsung selama dua hari, hingga Sabtu (6/1/2023).(Abu Khattab)



BACA JUGA