Saturday, 9 March 2024 | 07:20 Wita

Halaqah Qubra Hidayatullah Sulsel Semarak Sambut Ramadhan

Editor: admin
Share

Parepare, HidayatullahSulsel.com — DPW dan DMW Hidayatullah Sulsel melaksanakan kegiatan Halaqah Kubra secara Hybrid di Kampus Madya Hidayatullah Parepare, Selasa-Rabu (5-6/3/2024).

Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama yang baik antara DPD Hidayatullah Parepare dan KM Hidayatullah Parepare sebagai tuan rumah.

Pelaksana kegiatan oleh Departemen Perkaderan dan Departemen Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel.brbr”Halaqah Kubra ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Upgrading Dai, launcing HiTravel dan Tarhib Ramadhan,” jelas Kadep Perkaderan DPW Ust Nashrullah Alwi Lc.

Turut hadir dalam acara ini, Murobbi Nasional Ust Ahkam Sumadiana MA, Ketua DPW Ust Nashri Bukhari M.Pd, anggota DMW Ust Ismail Mukhtar dan Ust DR Khairun Misjaya MPd, dan Dirut HiTravel H Muh Kamilul Khuluq.

Kadep Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel Ust Reskyaman MM menjelaskan pula kegiatan halaqah qubra dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tersisa beberapa hari.

Dari pihak eksternal Hidayatullah turut membersamai Ketua DPD PKS Kota Parepare Muh Samsir Husain, Ibu-ibu anggota RQH dan MQH Kota Parepare dan tokoh-tokoh masyarakat.

Acara ini dihadiri kurang lebih 200 peserta dari anggota RQH dan MQH Kota Parepare dan dari Kader Wustha se Ajatappareng-Bosowa.

Ketua DPW Ust Nashri Bukhari berharap lewat acara ini akan terjadi kolaborasi yang kuat antar seluruh elemen masyarakat Kota Parepare dengan Hidayatullah agar menghasilkan dakwah yang rahmatan lil alamin serta mengajak lebih banyak kaum muslimin untuk terlibat dalam kerja-kerja dakwah yang merupakan kewajiban setiap ummat Islam.

Murobbi Nasional Ust Ahkam Sumadiana turut mengingatkan agar militansi dakwah kader-kader Hidayatullah tidak surut karena besarnya ujian dan tantangan, militansi dakwah harus kita miliki sebagai implementasi dari Jatidiri Hidayatullah dan manhaj Sistematika Wahyu yang telah dirumuskan oleh para pendiri Hidayatullah.(Nashrullah Alwi)



BACA JUGA