Friday, 24 May 2024 | 16:38 Wita

Hidayatullah Parepare Launching RQH ke 9

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel com — Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH) Al Khairiyah resmi dilaunching Kamis, 16 Dzulqa’dah Malam 1445 H (23/05/2024) bertempat di kediaman Haris, Jalan Syamsul Alam Bulu, Bumi Harapan, Parepare.

RQH ini merupakan unit kesembilan yang dibuka oleh DPD Hidayatullah Parepare. Peresmian RQH oleh Kadept Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Rezkiyaman SW SPd MM.

Di RQH masyarakat akan diajarkan belajar membaca Qur’an dengan metode GranD MBA. Metode ini akan mempermudah pembelajaran Al Qur’an.

“Saya pesankan kepada seluruh jama’ah yang akan belajar nantinya di sini, mari nikmati alur pembelajaran di RQH ini, sabar, konsisten adalah kuncinya. Karena metode ini In Syaa Allah akan memudahkan dan membuat kita jauh dari kata bosan belajar Qur’an” ujarnya.

Ketua DPD Hidayatullah Parepare, Ahmad Syahril SPd menyampaikan syukur dan terima kasih kepada tuan rumah yang telah bersedia menjadikan rumahnya sebagai wasilah belajar Qur’an.

“Ada satu hadits dari Rasulullah bahwa di bumi ada keluarganya Allah, siapa mereka? Adalah Ahlul Qur’an, manusia yang selalu dekat dengan Qur’an, selalu BerQur’an, istiqomah dengan Qur’an,” jelasnya.

Satriani selaku tuan rumah sangat antusias menyambut program ini. Ia terharu melihat kekompakan dan semangat belajar para ibu dan jama’ah yang telah lebih dulu terlibat dalam program ini.

Di kesempatan launching tersebut turut hadir membersamai partner sinergi DPD Hidayatullah Parepare Ketua Gerai BMH Parepare, POS Da’i Sulsel, Sekolah Da’i, Yayasan Kampus Madya Ar Risalah, Mushida, Pemuda Parepare, serta perwakilan RQH Binaan. (Abu Haniyyah)



BACA JUGA