Monday, 3 June 2024 | 17:34 Wita

Pekan Ini, DM Hidayatullah Kunjungan dan Serap Aspirasi di Sulsel

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Dewan Mudzakarah (DM) Hidayatullah akan melakukan kunjungan dan serap aspirasi dari kader dan pengurus Hidayatullah di Sulsel pada pekan ini.

“DM akan bersilaturahim langsung dengan kader hingga ke lapisan terbawah, berdialog, mendengarkan masukan dan usulan untuk dinamika kelembagaan dan optimalisasi dakwah dan tarbiyah yang menjadi mainstream gerakan Hidayatullah,” jelas Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel, Ust Drs Nasri Bukhari MPd di Makassar, Senin (3/5/2024).

Kunjungan dan serap aspirasi di Sulsel oleh Ketua dan anggota DM Hidayatullah Ustad Drg Fathul Adhim MKes, Ustad Suharsono dan Ust Akib Junaid Kahar. Dewan Mudzakarah merupakan “DPR-nya” Hidayatullah.

Rangkaian agenda kegiatan DM Hidayatullah di Sulsel akan dimulai dengan taushiyah di kampus Hidayatullah Pinrang dan Parepare pada Selasa (4/6/2024), selanjutnya digelar agenda utama Serap Aspirasi Hidayatullah Sulsel dilaksanakan di aula Gedung Dakwah Hidayatullah, Parepare.

Sementara untuk agenda kunjungannbsp; akan dilaksanakan di kampus Parengki dan Lamatanre Pinrang serta kampus Hidayatullah Pangkep.

Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel Ust Sumariadi merinci, agenda hari kedua kunjungan dan serap aspirasi DM Hidayatullah dilanjutkan di Makassar dan Gowa.

Mulai dari agenda silaturahmi di kampus utama Al Bayan Hidayatullah Makassar, kunjungan ke kampus Hidayatullah Bollangi, Gowa.

“Juga akan dilaksanakan talkshow ‘Masa Depan Gerakan Dakwah dan Tarbiyah’ di kampus Al Bayan bersama sejumlah kader dan pengurus Hidayatullah di Makassar dan sekitar,” tambahnya.

Sebagai penutup agenda kegiatan kunjungan DM Hidayatullah di Sulsel direncanakan kunjungan di kawasan wisata halal Wadi Barakah di kampus Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu Pucak Maros.(fir)



BACA JUGA