Tuesday, 4 June 2024 | 18:46 Wita

Tausyiah Subuh DM di Hidayatulllah Pinrang,

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Anggota Dewan Mudzakarah (DM) Hidayatullah Ustadz Aqib Junaid Kahar menyampaikan taushiyah subuh di masjid Kampus Hidayatullah Menro, Pinrang, Selasa (4/6/2024).

Taushiyah Subuh disampaikan di hadapan santri dan warga Hidayatullah Pinrang tersebut sebagai rangkaian agenda silaturahmi dan kunjungan Serap Aspirasi DM Hidayatullah di Sulsel.

Dalam Taushiyahnya, Ust Aqib menyampaikan rasa syukurnya bisa berkunjung kembali ke Hidayatullah Pinrang yang telah mengalami begitu banyak perkembangan.

Namun ia mengingatkan bahwa ini hanya bagian kecil dari kesuksesan. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah ketika target terbaik yang sudah ditetapkan tercapai. “Dan target hanya bisa tercapai jika mampu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya, sejarah membuktikan bahwa orang-orang yang sukses di dunia, hampir seluruh waktunya digunakan untuk kerja keras dan latihan.

“Dan tidak sedikit orang yang mengalami kegagalan karena salah dalam menetapkan target, pun salah dalam memanfaatkan waktu,” tambahnya.

Pendiri Hidayatullah KH. Abdullah Said rahimahullah juga ungkapnya, sering mengilustrasikan bahwa andaikata sudah tidak ada yang bisa dikerja, maka bongkar yang sudah jadi dan dikerja kembali.

“Begitu seriusnya beliau mengingatkan kadernya agar tidak menyia-nyiakan waktu dengan berleha-leha tanpa beraktivitas,” urai sosok yang aktif menulis melalui akun medsosnya tersebut.

Setelah dari Pinrang, DM Hidayatullah melanjutkan agendanya hari ini untuk dialog dan serap aspirasi di Gedung Dakwah Hidayatullah Parepare bersama kader dan pengurus Hidayatullah di Sulsel.(Hamzah Sultan)



BACA JUGA