Thursday, 24 December 2020 | 15:45 Wita

Janji Pengurus Hidayatullah Pinrang, Bawa Perubahan Bukan Rintihan

Editor: admin
Share

PINRANG, HidayatullahSulsel.com–– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pinrang Ustad Hamka Syaifullah SPd.I bertekad untuk terus melakukan perubahan dan perbaikan.

Komitmen itu menyusul dilantiknya untuk periode kedua memimpin Hidayatullah Pinrang di arena Musyawarah Daerah (Musda) Hidayatullah Sulsel Zona 2, Parepare, Rabu (23/12/2020).

“Kepengurusan di DPD Hidayatullah Pinrang tetap pada komitmen untuk membawa perubahan dan bukan membawa rintihan. Apalagi ini tempat dilahirkannya pemimpin umum Hidayatullah (KH Abdurahman Muhammad),” ujarnya.

Ust Hamka hadir bersama jajaran pengurus DPD Hidayatullah Pinrang pada acara Musda gabungan DPD Hidayatullah se Ajatappareng itu.

Musda Zona 2 dihadiri oleh Ketua Dewan Murabbi Wilayah SHidayatullah Sulsel Ust Abdul Majid MA, Ketua DPW Hidayatullah Sulsel ust Nasri Bohari dan juga tidak Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel Ust Abdurahman Abid.

“Insyallah pengurus akan membawa Hidayatullah Pinrang yang bermartabat melalui pengamalan GNH dan menyeimbangkan antara ilmu dan keimanan,” pungkasnya.■ amri/fir



BACA JUGA