Tuesday, 14 March 2023 | 08:37 Wita

Warga Maros Sekitar Butuh Ambulance Gratis, Telepon BMH 0821-9530-3065

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — Masyarakat Maros dan sekitar yang membutuhkan mobil ambulance gratis dapat menelepon BMH Gerai Maros di 0821-9530-3065.

Menurut Ketua BMH Gerai Maros, Ust Fatahillah, program ambulance gratis itu sebagai realisasi komitmen “Peduli dan Melayani” yang terus digaungkan BMH.

“Komitmen ini menjadi daya spirit pembangkit semangat dalam memaksimlkan kepedulian dan melayani Ummat, tanpa tapi, tanpa nanti, tanpa letih,” tuturnya.

Program ambulance gratis itu merupakan kolaborasi dengan Telkom dan DPD Hidayatullah Maros. “Semoga ini menjadi sumber kekuatan dalam melayani ummat, baik kesehatan, dakwah, sosial dan kemanusiaan,” tambahnya.

Layanan diperuntukan untuk semua kalangan, tanpa melihat status sosial. “Karena tujuannya agar semua ummat benar-benar merasakan manfaatnya, dan kehadiran BMH mampu melayani masyarakat dengan maksimal,” urainya

Untuk bisa menggunakan pelayanan ambulans gratis ini, masyarakat cukup menunjukan identitas KTP dan Kartu Keluarga. Biaya operasional akan ditanggung oleh donatur yang bersedia

Warga cukup menelpon dan menjelaskan tujuan penggunaan ambulans. “Sebaiknya informasi sehari sebelum pemakaian karena ambulance ini adalah ambulance serba guna dengan tujuan melayani setiap kebutuhan masyarakat baik kesehatan, dakwah dan sosial. Beroperasi hingga lintas provinsi,” urai Bendahara DPD Hidayatullah Maros itu.

Pemanfaatan ambulance gratis oleh masyarakat yang membutuhkan telah rutin. Sebagaimana Senin kemarin, (3/13/23), digunakan untuk menghantar jenazah warga Moncongloe, Aprianto, ke pemakaman Umum Sudiang Makassar.(rls/*)



BACA JUGA