Friday, 20 October 2023 | 20:40 Wita

Laznas BMH Gerai Maros Turunkan Pasukan Khusus Bela Palestina

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share


LAYANAN UMAT, HidayatullahSulsel.com — Baitul maal Hidayatullah (BMH ) gerai Maros dan delapan relawan diturunkan untuk lakukan aksi bela Palestina dengan penggalangan dana untuk rakyat Palestina di Kabupaten Maros, Jumat (20/10/2023).


Ketua BMH Gerai Maros Fatahillah Abu Sitta hadir memberikan energi spiri Al Aqsa. Dalam penyampaiannya, niat suci menjadi poin utama, kedua yang dilakukan baik dan benar, Maka insya Allah kehidupan kita akan memberikan manfaat, terlebih lagi kegiatan aksi bela Palestina adalah panggilan iman dan kemanusiaan.

Staf Amil BMH, Refli Amil mengajak semua relawan melakukan doa bersama dan memberikan arahan agar kegiatan aksi berjalan dengan baik.

Koordinator lapangan (korlap), Edwin Umar mengatakan bahwa kegiatan aksi bela Palestina merupakan panggilan kemanusiaan, sejalan dengan tagline BMH Maros Peduli dan Melayani.

Kegiatan pengumpulan dana Peduli Palestina berlangsung di empat titik menjadi tempat aksi, lampu merah dekat BRI, masjid Al Markaz, dan masjid KPP pajak Maros, dan pasar Butta Salewangan.(rls)



BACA JUGA