Sunday, 16 April 2023 | 20:45 Wita

Yayasan Ar-Risalah Pesantren Hidayatullah Parepare Berbagi Bingkisan Lebaran

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Parepare, HidayatullahSulsel.com — Memasuki hari ke-25 Ramadhan 1444 H, Ahad (16/4/2023), Yayasan Ar-Risalah Pesantren Hidayatullah Parepare mengadakan buka bersama seluruh warga Kampus Madya Hidayatullah Parepare di Masjid Al-Mubarak yang terletak di jalan Sakinah Bumi Harapan, Bacukiki Barat Kota Parepare.

Ketua Yayasan Ar-Risalah ustadz Abdul Jabbar mengharapkan kepada seluruh warga kampus agar senantiasa menjalin komunikasi, komitmen dan kekompakan antar satu dengan yang lainnya.

“Alhamdulillah, tepat di hari ke-25 Ramadhan ini bisa diselenggarakan buka bersama antar warga kampus Madya Hidayatullah Parepare, yang sebelumnya diagendakan di hari ke-28 Ramadhan, namun mengingat beberapa warga sudah mulai izin untuk pulang kampung maka kita majukan, semoga kita semua bisa menjalin komunikasi, komitmen dan kekompakan dengan baik,” ujarnya.

Acara dirangkaikan dengan pembagian bingkisan lebaran yang dipersiapkan oleh Yayasan Ar-Risalah Pesantren Hidayatullah Parepare yang diperuntukkan kepada warga kampus agar bisa disegerakan pemanfaatannya.

“Yayasan menyiapkan sebanyak 32 paket bingkisan lebaran yang isinya berupa sarung, mukena sholat dan sembako. Bingkisan ini diberikan lebih awal untuk bisa segera dimanfaatkan. Penyerahannya pun dikemas dengan suasana buka puasa bersama agar lebih terasa kekeluargaannya,” lanjutnya.

Salah satu wargapun menyampaikan apresiasinya akan suasana keakraban yang ada, dan ucapan terima kasih akan bingkisan lebaran yang telah diberikan oleh Yayasan, “Alhamdulillah, layanan yayasan begitu maksimal, baik dari sisi tarbiyah, maupun sosial, serta keakraban sangat terasa. Bingkisan sembako dan THR yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami, karena diserahkan lebih awal,” ujarnya.(Sahlah al-Ghumaishaa’)



BACA JUGA