Sunday, 5 May 2024 | 09:19 Wita

Halaqah Qubra Kader Hidayatullah Sulsel akan Dihadiri BPU dan Ketum Hidayatullah

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Murrabi Wilayah Hidayatullah Sulsel akan menggelar Halaqah Qubra kader wustha Hidayatullah se-Sulsel di Wadi Barakah kawasan Ponpes Hidayatullah Tompobulu Pucak Maros, Kamis (9/5/2024).

“Alhamdulillah halaqah qubra kali ini spesial karena akan dihadiri Bapak Pemimpin Umum (BPU) dan Ketua Umum (Ketum) DPP Hidayatullah,” ungkap Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd di Makassar, Ahad (5/5/2024).

Selain Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad yang akan menyampaikan taushiyah utama, halaqah juga diisi rangkaian spirit perjuangan dan manhaj oleh Ketua Dewan Pertimbangan KH Hamim Thohari MSi dan Ketua Dewan Murrabi Pusat DR KH Tasrif Amin MPdI.

Juga spirit dari Ketua Umum DPP Hidayatullah DR KH Nashirul Haq Lc MA dan Dewan Pertimbangan Hidayatullah yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar DR KH Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar MSi.

“Halaqah qubra kali ini sekaligus mengobati kerinduan para kader dan pengurus Hidayatullah di Sulsel untuk mendengarkan langsung motivasi perjuangan dakwah dan tarbiyah dari orang tua dan ustadz kita,” tambah Ketua DPW Hidayatullah Sulsel KH Abdul Majid MA.

Selain kader wustha, halaqah qubra juga dimungkinkan untuk dihadiri pula oleh kader Ulla yang berdomisili di wilayah Makassar sekitar seperti Maros, Gowa, Pangkep dan Takalar.

“Karena kapan lagi halaqah seperti ini akan lengkap dihadiri para pemimpin kita di Hidayatulllah,” tambahnya.

Sementara peserta Musyawarah Khusus Kampus Induk dan Kampus Utama Hidayatullah se-Indonesia dan pimpinan Perguruan Tinggi Hidayatullah juga akan hadir menambah semarak halaqah qubra yang pertama kali di gelar di kawasan agrowisata spiritual Wadi Barakah tersebut.

“Konsep halaqah kali ini dalam suasana khusus pula di alam terbuka menikmati keindahan panorama alam Tompobulu,” tambah Panitia yang juga Kadep Pengkaderan DPW Hidayatullah Sulsel Ust Nasrullah Alwi Lc.(fir)



BACA JUGA