Wednesday, 15 December 2021 | 15:15 Wita

Bangkitkan Inspirasi Muda Relegius, Hidayatullah Sulsel Hadirkan Life Revolution

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan, sebanyak 18 peserta mengikuti Upgrading Trainer Life Revolution dengan tema “Menjadi trainer hebat dan tangguh yang memotivasi dan menginspirasi,” Ahad-Selasa (12-14/12/2021).

Selama tiga hari, peserta dimentori oleh pembicara dari Jakarta, Iwan Abdullah dan Shohibul Anwar dan Bachtiar Arsy.

Ketua Dapartemen Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel, Reskyaman, mengatakan, pelatihan tersebut sebagai salah satu gerakan rekrutmen dan pembinaan anggota di lingkungan Hidayatullah.

“Pelatihan ini menggunakan konsep pengembangan sumber daya manusia dengan pendekatan religi,” ujar Reskyaman.

Terinspirasi pelatihan, seorang peserta dari Parepare mengatakan. “Sesuatu yang mahal bukanlah pengalaman, melainkan follow up dari hasil pengalaman itu menjadi pengalaman secara progresif”.

“Semoga mampu hebat dan tangguh serta menjadi pribadi yang selalu memotivasi dan menginspirasi,” ujar Ahmad Syahril.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Peradaban Hidayatullah Jl. Matiro Tasi Parepare ini didukung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH).

“Kami berharap kegiatan yang bagus ini dapat membangkitkan dan menginspirasi  nilai relegius yang pada akhirnya mampu mengurangi hal negatif di kalangan generasi muda, dan mampu bersaing di kancah global,” ujar Ketua Laznas BMH Sulsel, Kadir.■ basori/*


Tags:

BACA JUGA