Friday, 4 February 2022 | 07:59 Wita

Laznas BMH Gelar Buka Puasa untuk Santri Penghafal Al Quran

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) mengelar buka puasa untuk santri pengahafal Al Quran. Sebanyak 95 santri menikmati menu spesial ayam goreng saat santap malam, Kamis (03/01/22).

Jelang makan, diwaktu mustajabnya doa. Santriwati khusyu mengangkat kedua tangan. “Yaa Allah lancarkanlah rezeki donatur yang telah berbagi kepada kami” dalam doanya para santri juga bermunajat untuk diteguhkan dan dikuatkan menjadi seorang penghafal Al Quran.

Ustads Robi, selaku pembina Tahfidz Daarul Hijrah Tanralili Maros mengatakan rasa terima kasihnya atas peran dan sumbangsih Laznas BMH untuk perkembangan dan kemajuan lrogram yang dilaksanakan di pondoknya.

Ketua Laznas BMH, Kadir, mengatakan program buka puasa ini merupakan upaya kalaborasi dengan pesantren sebagai bentuk latihan spiritual dan menyambut datangnya bulan Ramadhan.

“Insyaallah program ini akan hadir di kota-kota di wilayah Sulawesi Selatan. Terkhusus binaan kami yang saat ini ada 1.600 santri,” ujar Kadir.

Bagi dermawan yang ingin donasi buka puasa sunnah Senin Kamis dapat disalurkan melalui transfer melalui rekening BRI : 3057-01-003964-50-4. Layanan  Jemput Donasi +6285719942004. Kantor Layanan BMH Sulsel Jl. Tamalanrea BTP Blok M No. 27A  Makassar.■ rls



BACA JUGA