Thursday, 24 March 2022 | 17:57 Wita

Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Beri Testimoni pada Public Expose Program BMH di Jakarta

Editor: admin
Share

JAKARTA, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep turut serta menghadiri dan menyampaikan testimoni pada kegiatan Public Expose program Laznas BMH di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Sekolah Pemimpin Hidayatullah Depok, dengan tema “Ramadhan, Berbagi Kebaikan dengan Zakat”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh narasumber Novelis, Sutradara dan Da’i Habiburrahman El Shirazy (Kang Abik), Kementrian Agama bidang Dirziswaf Drs H Tarmizi Tohor MM dan Pimpinan BAZNAS KH Achnad Sudrajat Lc MA dan Ketua Pengurus BMH Firman Zainal Abidin, SE MAk.

Hadir pula Direktur Utama BMH Supendi SKom MM dan seluruh karyawan BMH pusat dan tamu undangan.

Karding dalam sambutannya, mengutip ayat
“Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.”
(QS. Muhammad 47: Ayat 7)

“Kami mengartikan ayat ini bukan menolong agama Allah tapi jika kamu berjuang, berkorban untuk agama ini atau mau terlibat dalam mengurus Agama ini maka Allah akan memberikan pertolonganya. Tidak mungkin Allah akan memberikan kita pertolongan jika kita tidak mau terlibat dan apalagi tidak mau berkorban,” ujarnya.

Ust Karding hadir pada kegiatan tersebut mewakili dai tangguh Hidayatullah yang telah berjuang dari nol merintis pembukaan wilayah dakwah.■ rls


Tags:

BACA JUGA