Friday, 28 October 2022 | 20:23 Wita

Hidayatullah Towuti Kembali Targetkan Juara Umum di Jamwil Hidayatullah

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Ponpes Hidayatullah Towuti menargetkan kembali menjadi juara umum dalam ajang Jambore Wilayah Hidayatullah ke-3 di Maros, yang berlangsung selama tiga hari, 27-28 Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid usia memberikan arahan kepada para peserta jambore sebelum mengikuti kegiatan di halaman Pesantren Umul Qura Hidayatullah Tompobulu, Pucak Maros, Jumat (28/10/2022).

“Sudah dihitung secara matematika dan kapasitas. Salah satunya dengan membawa kurang lebih 70 santri. Insya Allah kalau tidak ada halangan, target kita akan membawa kembali juara umum dalam kegiatan ini,” ucap Ustadz Irwan.

Untuk memompa semangat para peserta, pelatih dan dan pembina, Ustadaz Irwan berjanji akan memberikan dukungan penuh dalam membangun kualitas para peserta, baik dalam bentuk apresiasi, doa maupun dana.

“Tentunya yayasan mendukung penuh, InsyaAllah akan memberikan apresiasi bagi peserta yang berprestasi dan juga pelatih, pembinanya juga,” ujarnya.

Agar target juara umum bisa terpenuhi, selain memenuhi urusan teknis, Ustadz Irwan juga memberikan pesan-pesan kepada seluruh peserta, termasuk pelatih dan pembinanya.

“Kepada semua, saya menyampaikan, selain menjaga kesehatan agar tetap prima, yang paling penting diperhatikan adalah menjaga ibadah. Kalau kita mau juara, kita harus lebih dekat kepada Allah, InsyaAllah semua akan dipermudah,” pungkasnya. (Ridwan Gagah)



BACA JUGA