Saturday, 7 January 2023 | 17:48 Wita

2023 Hidayatullah Sulsel Fokus Pengembangan Pendidikan dan Kemandirian Ekonomi, Ajak BSI Kerjasama

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Hari kedua Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sulsel, Sabtu (7/1/2023), diwarnai penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Nasri Bohari MPd menjelaskan ihwal mendasar yang mendorong Hidayatullah Sulsel menjalin kerjasama tersebut.

Bahwa di tahun 2023 ini, pengurus Hidayatullah Sulsel memiliki agenda kerja yang memfokuskan pada kebangkitan pendidikan dan kemandirian ekonomi.

“Maka, kami berharap momentum dalam membangun kerjasama ini, turut bisa mengajak BSI untuk mengambil bagian dalam bentuk peminjaman modal,” kata Nasri memberi pengantar di Pesantren Hidayatullah Towuti Luwu Timur.

Selanjutnya, sesaat sebelum penandatanganan kerjasama dimulai, Branch Manager BSI Kabupaten Masamba, Saldi, yang juga mewakili BSI Area Manager Makassar, turut menyampaikan apresiasi kepada Hidayatullah Sulsel.

“Ya, sangat senang rasanya bisa berada di sini. Sesekali bolehlah kita cari waktu biar bisa ngopi bareng. Kita bisa diskusi, bersama menanam kebaikan serta kami ini butuh ide-ide yang bagus dari teman-teman Hidayatullah ini,” ujar Saldi.

BSI Area Manager Makassar bersama Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Nasri Bohari melakukan penandatanganan kerjasama disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Perekonomian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ustadz Wahyu Rahman MM beserta puluhan Ketua DPD Hidayatullah Sulsel yang hadir dalam Rapat Kerja Wilayah tersebut.(Ian Kassa/*)



BACA JUGA