Tuesday, 21 March 2023 | 19:28 Wita

Laznas BMH Sulsel Kirim Armada Logistik Donasi Buka Puasa dan Sahur

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) melepas armada ekspedisi “Bukti Nyata Kebaikan.”

Pelepasan armada tersebut turut dihadiri Rijal Djamal, Konten Kreator Sulsel, membawa berbagai bahan makanan pokok berupa beras, sayur cool, sawi putih, wortel dan lainnya, sebagai donasi kepada santri tahfizh, Rabu (21/3/2023).

Program ini bertujuan untuk memastikan kebutuhan dasar berupa sahur dan buka puasa santri dapat terpenuhi selama bulan Ramadhan. Program ini terlaksana di delapan titik yakni, Makassar, Maros, Bone, Parepare, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur.

Rijal Djamal menyampaikan program kebaikan yang dilaksanakan oleh Laznas BMH menjadi penting bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kebaikan kebaikan tersebut dapat menginspirasi orang lain untuk hal yang sama.

“Bismillah. Program ekspedisi bukti nyata kebaikan dari Laznas BMH ini harapannya terus di siarkan oleh berbagai media, dan menginspirasi. Kita juga perlu memastikan jangan sampai kita menikmati sahur tapi ada tetangga kita yang setengah mati untuk menikmati sahurnya,” ujar Rijal.

Sementara itu, Mudir Ponpes Tahfizh Ummul Qura Tompobuku Ustadz Ahmad Harun menyampaikan apresiasi kepada Laznas BMH. “Program bukti nyata kebaikan ini, telah kami rasakan kebermanfaatannya, seperti penyediaan asrama santri, sumur dan instalasi air bersih serta pemenuhan kebutuhan pokok berupa beras untuk santri tahfidz Al Quran,” ujarnya.(basori/*)



BACA JUGA