Monday, 15 May 2023 | 08:42 Wita

BMH Maros Beri Layanan Akomodasi Mujahid Dakwah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Maros, HidayatullahSulsel.com — BMH Gerai Maros menyiapkan unit ambulance. Selain untuk pelayanan jenazah masyarakat umum juga untuk transport mujahid dakwah.

“Alhamdulillah spirit peduli dan melayani bukan sekedar slogan, tapi menjadi sebuah gerakan yang hidup, kehadiran ambulance menjadi tambahan energi untuk lebih maksimal dalam melayani ummat dan Ummahat, dan total tanpa tapi, tanpa nanti, dan tanpa letih,” tutur Ketua BMH Gerai Maros Ust Fatahillah Abu Sitta di Maros, Ahad (14/5/2023).

Ahad kemaein, ambulance BMH Maros kembali melakukan mengantarkan jenazah Halim ke ke kuburan di Makasar. “Selain pelayanan jenazah, kami juga membuka layanan antar jemput bandara dan pelabuhan bagi para mujahid dakwah, dan persiapan pendistribusian hewan qurban hingga Toraja insya Allah,” tambahnya.

Menuritnya, antusias para mujahid dakwah luar biasa, ada yang diantar ke pelabuhan dan juga diantar jemput bandara. Terlebih di hari libur BMH Maros juga menyiapkan tempat penginapan bagi dai yang transit, sehingga ambulance senantiasa standby demi pelayanan maksimal, semua terkolaborasi antara DPD Hidayatullah Maros, BMH dan masyarakat.

Bagi yang ingin menggunakan layanan Ambulance dapat menghubungi +62 813-5634-4450, di upayakan informasi sehari sebelumnya karena ambulance ini multifungsi dan multimanfaat, untuk antisipasi agar dapat memberikan layanan prima.(*)


Tags:

BACA JUGA