Tuesday, 31 May 2022 | 14:29 Wita

DPW Sulsel Buka Sekolah Daiyah Hidayatullah Sultanbatara di Bone. Penuhi Kebutuhan Daiyah dan Muhafizah

Editor: admin
Share

BONE, HidayatullahSulsel.id — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel membuka Sekolah Daiyah Hidayatullah di Kampus Putri Hidayatullah Panyula Kabupaten Bone, Jumat (27/5/2022).

Pembukaan Sekolah Daiyah tersebut ditandai dengan seremonial lounching dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah, Anggota Dewan Murobbi Wilayah, Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Zona Bosowa, Manajemen SDH Parepare dan tokoh-tokoh agama di Watampone

Di hadapan para undangan yang hadir Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd mengapresiasi hadirnya Sekolah Daiyah Hidayatullah Sultanbara tersebut.

Ust Nasri berharap Sekolah Daiyah tersebut bisa menjadi solusi kurangnya tenaga Daiyah dan Muhafizah di semua kampus- kampus Pesantren Hidayatullah khususnya di Sulawesi Selatan.

“Sebagai Sekolah Daiyah Hidayatullah yang pertama berdiri maka harus ditangani secara maksimal dan professional sehingga bisa menjadi role model bagi lahirnya Sekolah Daiyah Hidayatullah (SDH Putri ) di wilayah lainnya,” ujarnya.

Ketua pengelola SDH Putri Ustad Muallip MPd menuturkan program dan jenjang perkuliahan yang dibuka di 2022 adalah program Takhasus 1 tahun dan program Strata 1 Tahfizh yang dikerjasamakan dengan Sekolah Tinggi
Agama Islam (STAI) Al Bayan Makassar.■ dwi



BACA JUGA