Thursday, 23 February 2023 | 17:12 Wita

Pengurus Pemhida Sulsel dan Makassar Kunjungi Pesmadai Pusat

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

Jakarta, HidayatullahSulsel.com — Pemuda Hidayatullah (Pemhida) Sulsel dan PD Pemhida Makassar melakukan kunjungan ke kantor Pesmadai Pusat di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (20/02/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan wawasan serta pengenalan program-program yang dijalankan oleh Pesmadai pusat.

Kedatangan rombongan disambut oleh Direktur Utama Pesmadai Pusat, Ustadz Ahmad Muzakki, Bendahara Umum, Ustadz Rasfiuddin yang juga Ketua PP Pemuda Hidayatullah terpilih, Sekretaris Ustadz Fatih dan beberapa pengurus lainnya.

“Setelah kami berkunjung di Pesmadai pusat, alhamdulillah perasaanya sangat bahagia bisa berinteraksi secara langsung, bertukar pikiran dan mendiskusikan soal pesmadai tentunya,” ujar Rahmat Ghafur Hamran, Ketua PD Pemuda Hidayatullah Makassar

Sementara itu Hanif Mu’tashim, Sekretaris PW Pemuda Hidayatullah Sulsel juga menyampaikan harapannya, semoga Pesmadai Makassar mampu menerapkan sistem yang sudah dijalankan di Pesmadai pusat.

Selain di Makassar, Pesmadai telah hadir di beberapa kota seperti Surabaya, Balikpapan, Kendari, Palu, dan beberapa lokasi di Indonesia.(abid)



BACA JUGA